Kamis, 19 Januari 2012

Contoh Surat Pernyataan






SURAT PERNYATAAN
NO___
Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                                :
Alamat                                              :
No KTP                                             :
M E N Y A T A K A N

1. Bahwa sesuai dengan akta ____, No ___, tanggal ___, saya adalah pemilik saham PT xxx sejumlah ___ lembar atau senilai Rp___.
2. Bahwa saham sebagaimana tersebut butir 1 diatas telah hilang.
3. Bahwa saya bermaksud untuk menerbitkan, mengganti, atau dengan nama apapun juga saham PT xxx yang baru atas nama saya sesuai dengan prosedur yang berlaku.
4. Bahwa karena alasanan apapun, setelah mendapat penggantian Saham yang baru, Saham sebagaimana tersebut pada butir 1 diatas, dengan ini saya nyatakan tidak berlaku lagi.

Demikian Pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Jakarta,___


0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites